Minggu, 26 Februari 2012

peristiwa aneh saat pemakaman amrozi cs

Suasana menjelang pemakaman Amrozi Cs menyiratkan sejumlah hal gaib. Jenazah Imam Samudra mengeluarkan bau wangi semerbak saat ingin dikeluarkan dari peti mati di Polda Banten.

Lulu Jamaluddin di rumah duka, Lopang Gede, Serang, Minggu (09/11), mengatakan, "Ya Allah, jenazah kakak wangi sekali waktu dikeluarkan dari peti. Seperti minyak wangi yang sering dipakainya,".

Peristiwa bau wangi tersebut juga terjadi pada jenazah Al Ghozi, tersangka dengan tuduhan sebagai teroris yang meninggal dunia ditembak polisi Filipina, demikian kesaksian dari seorang kerabatnya tidak diketahui namanya itu. "Jenazah Al Ghozi begitu wangi, ini menunjukkan almarhum mati syahid," katanya.

Keyakinan yang sama juga datang dari Lulu, adik kandung Imam Samudra. Dia mengatakan, "Kakak saya ya pasti mendapatkan tempat yang layak di surga seperti yang dicita-citakannya.".

Wangi yang timbul dari jenazah Imam Samudra ini adalah wangi parfum yang biasa digunakan almarhum semasa hidup, bukan wangi kapur barus yang biasa digunakan bersama kain kafan.

Kejadian aneh juga terjadi di Desa Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (09/11) yaitu sekitar satu jam sebelum kedatangan jenazah, muncul tiga burung belibis hitam mengitari rumah Amrozi. Kontan hal ini membuat warga yang memadati area sekitar rumah Hj.Tariyem takjub. H.Ahmad mengungkapkan, "Ini tanda jenazah mereka langsung bertemu dengan Allah. Burung itu bidadari yang menjemput,".

Kehadiran tiga burung tersebut membuat massa kafilah Syuhada serentak mengucapkan kalimat takbir berkali-kali. Mereka yakin ketiga jenazah akan masuk surga.

Sesuai permintaan, eksekusi Amrozi Cs berlangsung tanpa penutup wajah. Tak ada rasa takut yang hinggap di diri mereka. Hal ini terlihat pada wajah Imam Samudra yang tersenyum dalam damai seperti sedang tidur saja. Lulu pun mengatakan, "Wajah kakak ganteng banget, senyum, bersih, gemuk. Subhanallah. Saya senang melihat ini dan tidak percaya. Kalau dulu saya sering nonton ini di TV tapi sekarang ini saya alami sendiri,".

3 Burung Karomah Saat Pemakaman Amrozi, Ali Ghufron & Imam Samudra

iangnya ribuan orang juga meneteskan air mata saat jenazah akan sampai ke rumah Kafilah Syuhada karena mereka melihat tiga burung besar yang terbang mengitari rumah Al Akh Amrozy dan Ustad Muklas selama beberapa menit kemudian satu burung terbang ke arah barat dan dua burung lainnya terbang ke arah timur. Para pentakziah meneriakkan takbir dan menangis haru melihat para burung yang mengiringi dan menyambut jenazah Syuhada tersebut. Saya yang saat itu memegang HD camcorder pun tak kuasa menitikkan air mata dan bertakbir lirih sambil terus merekam kejadian itu pada camcorder yang kupegang.[narakushutdown] Kejadian aneh menghiasi prosesi pemakaman para Syuhada Tenggulun. Kira-kira menjelang jam sembilan pagi, tiga ekor burung berwarna hijau (Burung Karomah yang belum pernah terlihat di daerah Tenggulun sebelumnya).datang dan mengitari atas rumah keluarga Amrozi. Sontak pekikkan takbir dan suara tangis pecah. Tangis karena rasa haru yang sangat akan perjuangan ketiga Mujahid Indonesia tersebut.Inilah Karomah nyata yang diberikan Alloh kepada ketiga syuhada yang bisa disaksikan oleh ribuan masa yang hadir dengan kasat mata. Awal mula kemunculan burung (burung Karomah) tersebut bersama kedatangan helikopter pembawa syuhada 2 ekor dari arah timur,dan satu ekor dari arah barat.Kemudian mereka bergabung lalu berputar-putar tepat di atas rumah Assyahid Ust Muklas dan Amrozi. Usai berpisahnya kawanan burung karomah tersebut 2 ketimur dan 1 kebarat terlihat lafat Alloh dari awan di langit diatas rumah Amrozi. "Itulah 3 mujahidku," teriak salah satu pelayat yang berada di rumah Tenggulun. Menurut keterangan kontributor Muslimdaily.net, Rofiq, kedatangan tiga burung tersebut menambah haru suasana. Lebih dari 7 menit burung tersebut berputar-putar di atas rumah. Seakan memberikan persaksian bahwa mereka adalah syuhada. Tak berapa lama kemudian ketiga burung tersebut terbang berpisah meninggalkan rumah Hj. Tariyem. [al-jauhari] Semoga mata hati kita tidak tertutup untuk membaca Tanda-tanda dari Alloh SWT...
Diposkan oleh ID-Jihad

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review