Minggu, 20 Mei 2012

dani alves


Daniel Alves da Silva (lahir 6 Mei 1983 di Juazeiro), umumnya dikenal sebagai Dani Alves, adalah pemain Brazil. Dia bermain sebagai bek kanan menyerang untuk FC Barcelona dan tim nasional Brasil. Sebelum bergabung dengan Barcelona, Alves menghabiskan mantra enam tahun yang sukses dengan FC Sevilla, memenangkan dua Piala UEFA dan Copa del Rey dengan sisi Andalusia. Dia bergabung dengan Barcelona untuk € 32.5m, [2] menjadi bek paling mahal untuk saat ini. Alves memenangkan Treble di musim pertamanya dengan klub dan Piala Super Spanyol lebih lanjut, Piala Super Eropa, dan FIFA Club World Cup, sehingga mencapai Sextuple tersebut. Juga, ia membantu klub untuk meraih Piala Super Spanyol lain, dua gelar juara liga, dan Liga Champions pada tahun-tahun berikutnya. Alves telah memegang paspor Spanyol sejak 2005.Pada tanggal 2 Juli 2008, Alves bergabung dengan FC Barcelona. Dia meninggalkan Sevilla menangis dan mengatakan bahwa ia akan senang bermain untuk Sevilla lagi. Ia mengatakan bahwa ia datang ke Sevilla sebagai anak laki-laki dan sekarang meninggalkan sebagai manusia, tetapi kemudian mulai menangis pada konferensi pers [16]. Harga resmi transfer berdiri di £ 23.000.000 di depan, dengan sekitar £ 7 juta lebih untuk membayar tergantung pada sejumlah faktor kinerja terkait selama beberapa musim berikutnya karir Barcelona Alves ', membuatnya bek termahal di dunia. dan pemain paling mahal ketiga dibeli oleh Barca. Dia menandatangani kontrak empat tahun dengan Barcelona, yang mencakup klausul buy-out sebesar € 90 juta.
Alves membuat debut nya kompetitif dan Eropa untuk Barcelona melawan Wisła Krakow di Liga UEFA 2008-09 Liga putaran ketiga kualifikasi pada 13 Agustus 2008. [18] Dia membuat debutnya di La Liga di musim pembuka-pergi ke Numancia pada 31 Agustus 2008 . [19] Dani Alves merindukan UEFA 2009 final Liga Champions karena suspensi-kartu kuning; Barcelona mengalahkan Manchester United 2-0 dan dengan demikian menyelesaikan The Treble. Pada musim kedua di FC Barcelona, klub mempertahankan gelar La Liga, dan di musim 2010-11 La Liga, Alves yang berperan dalam Barca unggul ketiga berturut-turut gelar La Liga dan gelar Liga Champions keempat.
Barcelona menghadapi Real Madrid empat kali dalam waktu kurang dari satu bulan. Pada tanggal 27 April 2011, di leg pertama babak semifinal, Pepe diusir dari lapangan karena tantangan pada akhir Alves awal ke babak kedua, dalam hilangnya 0-2 rumah akhirnya. [20] UEFA telah membuka kasus disipliner terhadap Real Madrid untuk "kartu merah ditunjukkan untuk Pepe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review